Manfaatkan Peluang dari Daur Ulang? Bisa Kok!

18 Aug 2019

Setuju dong, kalau Bubu millennial itu selalu jago manfaatkan peluang? Tapi kadang suka bingung ya, mau menjalani bisnis apa. Memang menemukan sebuah ide bagus untuk memulai usaha itu terkadang membutuhkan banyak waktu untuk merealisasikannya. Tidak mudah lho, menemukan sebuah peluang usaha yang bisa menghasilkan banyak keuntungan

 

Eits, namun Bubu perlu tau, kalau ternyata dengan bahan yang ada di sekitar aja Bubu bisa menemukan peluang bisnis lho. Daripada jadi tumpukan sampah yang nggak bernilai, Bubu bisa bikin sesuatu yang baru dan bahkan bisa dijual. 

 

Contohnya, buat Bubu yang punya hobi belanja, bisa lho memanfaatkan kardus bekas belanjaan Bubu jadi sesuatu yang bernilai dan bahkan punya daya jual. Salah satunya, Bubu bisa buat menjadi pinata! Selain unik, kreasi ini juga menarik. Saat berkreasi, Bubu juga bisa ajak si Kecil dan Pak Suami untuk ikut membantu.

 

Penasaran kan, gimana caranya buat pinata dari kardus bekas? Yuk Bubu, langsung aja daftarin diri ke Kelas Pintar Vol. #5: Mompreneurship – Manfaatkan Peluang dari Daur Ulang bersama Expert Partner Sahabat Ibu Pintar dari Rumah Dandelion, Orissa Anggita Rinjani, M.Psi., P.si dan crafter dari Living Loving, Miranti Andi Kasim. Acara akan diadakan di hari Minggu, 25 Agustus 2019, di Kayu Kayu Restaurant, Serpong, Banten. Jangan lupa cek syarat dan ketentuannya di bawah ya 😉

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Setiap peserta Kelas Pintar wajib memiliki transaksi apapun di Blibli.com, dengan minimal nilai transaksi Rp. 150.000 di bulan Agustus 2019 (berlaku 1 invitation untuk 1 order ID).
  2. Peserta wajib mengisi data diri di dalam form registrasi link http://eventsip.blibli.com 
  3. Peserta wajib mengisi “No. Pesanan Blibli.com” pada kolom yang telah disediakan di dalam form registrasi.
  4. Peserta akan mendapat undangan dari panitia melalui e-mail dan WhatsApp yang telah didaftarkan dalam form registrasi.
  5. Peserta yang telah mendapat undangan dari panitia melalui e-mail dan WhatsApp, wajib untuk melakukan konfirmasi kehadiran.
  6. Peserta yang datang adalah peserta yang telah mendapat undangan dan telah melakukan konfirmasi kehadiran.
  7. Peserta wajib untuk menunjukkan undangan via e-mail dan WhatsApp saat registrasi sebelum Kelas Pintar Vol. #5 dimulai.

Itu dia syarat & ketentuan supaya Bubu bisa ikutan Kelas Pintar Vol. #5. Tunggu apa lagi, Bubu? Ayo klik linknya buat daftar, tempat terbatasnya lho! Bumin udah nggak sabar nih, buat ketemu Bubu. See you soon! 😊