Ayo Belajar Trik Kelola Keuangan Setelah Menikah Bareng Jouska di Kelas Pintar

15 May 2019

Mengelola keuangan bisa jadi isu yang selalu hangat diperbincangkan, apalagi buat pasangan yang baru menikah dan sedang berencana untuk memiliki atau bahkan menambah anak kedua. Keputusan Bubu untuk tetap bekerja yang akhirnya punya double income atau memutuskan untuk menjalani single income dari Pak Suami pasti dilematis ya?

Makanya, komunitas Sahabat Ibu Pintar dari Blibli.com mau ajak Bubu untuk ngobrol bareng Bubu lainnya untuk membahas dilema single income pasca menikah bareng expert di bidangnya. Acara ngobrol-ngobrol ini bakal dikemas dengan seru dalam Kelas Pintar #1 Dilema Single Income Pasca Menikah yang akan diselenggarakan Sabtu, 18 Mei 2019.

Akan ada dua expert yang bakal hadir bersama Bubu. Expert pertama adalah Indah Hapsari, Co-Founder dan Head Adviser Jouska. Jouska adalah independent financial adviser yang mungkin udah dikenal masyarakat karena punya pendekatan pop buat millennials. Di sini, Indah akan membahas tentang pondasi keuangan keluarga, mulai dari cash flow management, insurance management, debt management, dan investment portfolio. Mau tanya-tanya soal management keuangan mulai dari pengeluaran sehari-hari sampai tabungan sekolah anak juga bisa!

Nah, buat expert kedua ada Binky P. Iskandar, Psikolog Sahabat Ibu Pintar dari Rumah Dandelion yang siap menjawab pertanyaan Bubu mengenai aspek psikologis dari pengelolaan keuangan keluarga. Jadi, di sini Binky akan berbagi soal tips supaya Bubu tetap bisa terbuka soal keuangan dan punya keluarga yang harmonis.

Caranya gimana sih buat ikutan Kelas Pintar #1 Dilema Single Income Pasca Menikah dari Sahabat Ibu Pintar?

1. Transaksi di Blibli.com minimal Rp100.000

2. Isi data dalam form registrasi blib.li/kelaspintar

3. Konfirmasi kehadiran via email/WhatsApp

Jadi, yuk ngabuburit sekaligus ngobrol bareng di Kelas Pintar #1 Dilema Single Income Pasca Menikah di Ruci’s Joint tanggal 18 Mei 2019 mulai pukul 14:00. Pastikan datang lebih awal ya, Bubu. Budayakan tepat waktu yuk!